SAMBUTAN





Assalamu’alaikum wr. wb.

Puji syukur kehadirat Allah SWT, serta sholawat dan salam semoga selalu dilimpahkan kepada jungjungan kita nabi besar Muhammad s.a.w,  sehingga saya mampu menuliskan kata sambutan Kepala sekolah dalam rangka penerbitan blog sekolah SMK Pasundan 2 Banjaran Kabupaten Bandung sebagai sarana informasi dan komunikasi up to date sekolah ini melalui dunia maya. Untuk itu saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terbitnya blog  ini.

Di era global dan pesatnya Teknologi Informasi ini, tidak dipungkiri bahwa keberadaan sebuah blog untuk suatu instansi seperti halnya di SMK Pasundan 2 Banjaran Kabupaten Bandung sangatlah penting. Wahana blog  tersebut dapat digunakan sebagai sarana informasi dan komunikasi pihak sekolah dengan siswa, alumni, dan stake holder secara luas. Blog ini juga dapat menjadi sarana promosi sekolah yang cukup efektif. Berdasarkan hal tersebut saya harapkan nantinya berbagai kegiatan positip sekolah (intrakurikuler & ekstrakurikuler) dapat diunggah dari blog  SMK Pasundan 2 Banjaran Kabupaten Bandung, sehingga masyarakat dapat mengetahui kegiatan-kegiatan dan prestasi-prestasi yang telah berhasil diraih oleh sekolah ini.

Akhirnya kami mengharapkan masukan dari berbagai pihak untuk blog  ini agar kami terus belajar dan meng-up date diri, sehingga tampilan, isi dan mutu blog akan terus berkembang dan lebih baik nantinya. Terima kasih atas kerjasamanya, maju terus untuk mencapai SMK Pasundan 2 Banjaran Kabupaten Bandung yang lebih cerdas.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

 Drs. Agus Jumaedi, M.Si
 NIP. 19600812 198811 1 001

Post a Comment

0 Comments