KEGIATAN PEMBINAAN & SOSIALISASI PKG/PKKS KEPADA GURU DAN KARYAWAN SMK PASUNDAN 2 BANJARAN

 

Dari kiri: Kepala SMK Pasundan 2 Banjaran (Pendi Ependi, S.Pd., S.ST), Ketua YPDM Pasundan (Dr. H. Dadang Mulyana, M.Si), Wakil Ketua Yayasan Bidang Kesiswaan (Drs. H. Soma Gantika, M.Si), dan Pengawas Pembina (Drs. Lukman, M.Pd).

Kegiatan pembinaan guru dan karyawan SMK Pasundan 2 Banjaran Kabupaten Bandung yang diberikan oleh Ketua YPDM Pasundan Bapak Dr. H. Dadang Mulyana, M.Si yang dilanjutkan oleh Wakil Ketua Yayasan Bidang Kesiswaan Bapak Drs. H. Soma Gantika, M.Si kemudian dilanjutkan dengan kegiatan sosialisasi Penilaian Kinerja Guru (PKG) dan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) oleh Pengawas Pembina SMK Bapak Drs. Lukman, M.Pd yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 18 Nopember 2021 bertempat di SMK Pasundan 2 Banjaran.

Kegiatan tersebut turut dihadiri juga oleh Kepala SMA Pasundan Banjaran, Kepala SMK Pasundan 1 Banjaran dan Kepala SMP Pasundan Banjaran.

Dari kiri: Kepala SMA Pasundan Banjaran, Kepala SMK Pasundan 1 Banjaran, Kepala SMP Pasundan 1 Banjaran, Wakasek Ur. Kurikulum SMK Pasundan 2 Banjaran.


Dalam pembinaan tersebut Ketua YPDM Pasundan memberikan pesan khusus kepada Guru/ Karyawan agar tetap menjaga nama baik instansi ( SMK Pasundan 2 Banjaran ) di manapun mereka berada, khususnya di lingkungan tempat tinggal Guru/ Karyawan tersebut.

Berikut beberapa dokumentasi dalam acara kegiatan tersebut:

    
Menyanyikan lagu: Indonesia Raya





Sambutan/ Pembinaan Dari Ketua YPDM Pasundan: Dr. H. Dadang Mulyana, M.Si 



Wakil Ketua Yayasan Bagian Kesiswaan:Drs. H. Soma Gantika, M.Si (kiri)

Guru Dan Karyawan SMK Pasundan 2 Banjaran

Pembinaan dan sosialisasi PKG/PKKS dari Pengawas Pembina SMK:






Post a Comment

0 Comments